Menu
Bisnis Onlineku

10 KursusBisnis Online Gatis

10 Kursus Bisnis Online Gatis





Dapatkan Lebih Cerdas Tentang Bisnis Lebih Murah Dengan 10 Kursus Online Gratis ini

Pengusaha yang sukses tahu bahwa mereka tidak akan dapat mencapai tujuan mereka kecuali mereka selalu belajar sesuatu yang baru. Yang mungkin tidak Anda ketahui adalah bahwa sejumlah universitas top di seluruh dunia menawarkan kelas online gratis bagi Anda untuk meningkatkan keterampilan Anda sebagai pemimpin dan pemilik 10 Kursus Bisnis Online Gatis

Lihatlah beberapa yang terbaru yang tersedia:

Kelas: Meningkatkan 10 Kursus Bisnis Online Gatis Anda Melalui Budaya Kesehatan
Sekolah: Universitas Harvard
Apa yang akan Anda pelajari: Cara mengurangi biaya, meningkatkan pendapatan, dan menjalankan perusahaan yang lebih kuat dengan berfokus pada kesehatan dan kesejahteraan karyawan dan pelanggan Anda.

Kelas: Pitch Penjualan dan Penutupan
Sekolah: Universitas Northwestern
Apa yang akan Anda pelajari: Cara membuat promosi penjualan yang kuat untuk Anda dan perusahaan Anda, kembangkan merek Anda dan buat kesan yang baik pada klien potensial Anda.

Kelas: Menghubungkan dengan Prospek Penjualan
Sekolah: Universitas Northwestern
Apa yang akan Anda pelajari: Cara menjalankan rapat yang sukses, tingkatkan kemampuan Anda untuk menceritakan kisah dan ajukan pertanyaan penting serta berikan dan dapatkan umpan balik tentang kinerja Anda.

Kelas: Pengantar untuk Melakukan Strategi: Pendekatan Agile terhadap Strategi
Sekolah: Universitas Purdue
Apa yang Anda pelajari: Cara mengembangkan kepercayaan dengan orang-orang yang belum pernah Anda ajak kerja sama sebelumnya, tingkatkan keterampilan kolaboratif Anda, dan sesuaikan rencana strategis Anda saat masalah muncul.

Terkait: Platform Baru Ini Bertujuan untuk Membantu Freelancer Memperkenalkan Keterampilan Pemasaran mereka

Kelas: Perilaku organisasi: Ketahuilah orang-orang Anda
Sekolah: Universitas Macquarie
Apa yang akan Anda pelajari: Bagaimana mengelola dan memimpin orang dengan pendekatan dan kepribadian yang berbeda dan memperkuat hubungan kantor.

Kelas: Temukan Pemimpin di Anda: Enam Pertanyaan untuk Ditanyakan kepada Diri Sendiri
Sekolah: Austin Peay State University
Apa yang Anda pelajari: Bagaimana menjadi pemimpin di organisasi Anda, bahkan jika Anda tidak berada di level eksekutif, dan memperkuat keterampilan Anda begitu Anda tiba di sana.


Kelas: Kepemimpinan dan Pengaruh
Sekolah: Sistem Universitas Maryland
Apa yang akan Anda pelajari: Bagaimana agar karyawan tetap terlibat, mempromosikan kolaborasi, menangani konflik, dan membuat tim yang kuat di mana semua orang dapat berkontribusi dan memimpin dengan kekuatan mereka.

Kelas: Menghadiri Acara Jaringan
Sekolah: Universitas Washington
Apa yang akan Anda pelajari: Bagaimana menyempurnakan pitch elevator Anda dalam kualitas dan pengiriman, tunjukkan diri Anda dengan pakaian yang Anda kenakan dan memiliki percakapan bermakna dalam situasi yang berpotensi aneh.

Kelas: Kecerdasan Emosional di Tempat Kerja
Sekolah: Universitas Coventry
Apa yang akan Anda pelajari: Cara mengukur kecerdasan emosi dan memanfaatkannya sebaik-baiknya di kantor Anda.

Kelas: Agile Leadership Principles
Sekolah: Sistem Universitas Maryland
Apa yang akan Anda pelajari: Cara memberdayakan karyawan Anda, mengenali bias Anda sendiri dalam cara Anda membuat keputusan, membantu tim Anda menjadi kreatif dan mengelola konflik.






Tidak ada komentar