Menu
Bisnis Onlineku

Aturan 5 Jam Sukses Menurut Bill Gates

Aturan 5 Jam Sukses Menurut Bill Gates



Aturan 5 Jam: Bagaimana Pembacaan Harian Akan Memimpin Kita untuk Sukses Menurut Bill Gates


Bill Gates, Elon Musk, dan banyak pebisnis lain telah melakukannya: Books and Co. adalah penolong penting dalam pengembangan diri. Dan dengan konsep sederhana, setiap orang dapat menemukan waktu untuk mendidik diri mereka sendiri.

Setelah hari kerja yang berat untuk memutuskan hubungan dan mengangkat kaki Anda, semua orang diberikan. Hanya beberapa hari ini ketika energi kita hanya cukup untuk makanan, Netflix, dan tidur. Namun, tidak setiap hari kerja harus diakhiri dengan itu. Jika seseorang berusaha untuk Sukses Menurut Bill Gates

 dalam kehidupan profesional, sayangnya juga sangat diperlukan untuk menggunakan bagian dari waktu luang untuk perbaikan diri. Setidaknya orang paling Sukses Menurut Bill Gates

di dunia melakukan itu.

Buku membuka jalan menuju Sukses Menurut Bill Gates

Bacaan itu benar-benar meningkatkan kehidupan kita diakui bukan pengetahuan baru. Sebagai contoh, sebuah studi lima tahun menemukan bahwa 86 persen dari 200 jutawan yang disurvei yang dibuat sendiri akan membaca. Kanon sastra tidak hanya mencakup karya yang menghibur, tetapi juga literatur khusus untuk pendidikan lanjutan pribadi. Choncé Maddox, seorang ahli produktivitas, menyarankan:

Bukan rahasia bahwa orang Sukses Menurut Bill Gates
 membaca. Jutawan rata-rata dikatakan membaca dua atau lebih buku per bulan. Baca blog, situs berita, fiksi dan non-fiksi selama waktu henti sehingga Anda dapat menyerap lebih banyak pengetahuan.

Tetapi banyak orang merasa sulit untuk menemukan waktu untuk membaca antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Pada pandangan pertama, sebuah buku tebal mungkin tampak menakutkan. Namun tujuannya tidak harus menelan buku besar dalam waktu dua hari. Sedikit waktu untuk membaca biasanya selalu, misalnya, di perjalanan dengan transportasi umum, sebelum tidur atau hanya di toilet. Selain itu, orang-orang yang paling Sukses Menurut Bill Gates
 di dunia menunjukkan bahwa bahkan mereka membuatnya: Warren Buffett, Oprah Winfrey, Elon Musk, Mark Cuban, dan Jack Ma adalah pembaca yang rajin. Barack Obama bahkan mengklaim bahwa buku membantunya bertahan hidup sebagai presiden, dan Bill Gates mengatakan bahwa membaca telah menjadi alat belajarnya yang paling efektif sejak kecil. Tetapi bagaimana orang-orang ini memberi ruang dalam jadwal sibuk mereka?

Infographic: TV yang terhormat sebagai olahraga | statista

Aturan 5 jam memungkinkan
Michael Simmons, pendiri Empact, memperkenalkan konsep sederhana pertama. Ini sekitar satu jam sehari, atau lima jam seminggu, digunakan untuk pelatihan sadar. Simmons menelusuri kembali prinsipnya kepada Benjamin Franklin:

Sepanjang kehidupan dewasa Ben Franklin. Saya menyebut aturan lima jam Franklin ini: satu jam sehari pada setiap hari kerja.

Pendidikan Franklin termasuk membaca dan menulis setiap hari. Dia bahkan menulis panduan tentang bagaimana mencapai kesuksesan dan kekayaan melalui kerja keras. Ritual hariannya termasuk refleksi diri dan pertemuan dengan klub orang yang dipilih sendiri yang juga ingin memperbaiki diri dan komunitas tempat mereka tinggal. Tetapi untuk menerapkan aturan 5 jam, Anda tidak harus seambisi Benjamin Franklin. Konsepnya dapat dibagi menjadi tiga langkah:

1. Baca
Kami sekarang mengerti betapa pentingnya membaca untuk kesuksesan pribadi dan profesional. Tetapi pertama-tama Anda harus mengatasi diri sendiri. Ini paling baik dilakukan dengan memulai 20 hingga 30 menit sehari dan kemudian bekerja hingga satu jam. By the way, pelajar auditori juga dapat mengakses audiobook, yang juga dapat digunakan dalam perjalanan untuk bekerja atau di ruang tunggu. Dan itulah cara Elon Musk belajar membaca cara membangun roket, misalnya. Setidaknya di awal. Salah satu pendiri Alibaba, Jack Ma, juga mengatakan, "Membaca dapat memberi Anda awal yang baik; ini sering apa yang tidak bisa didapatkan rekan Anda. Dibandingkan dengan yang lain, pembaca lebih cenderung mengetahui strategi dan taktik industri lain. "

Infografis: Jerman suka membaca - bahkan tebal tebal | statista

2. Renungkan
Tetapi jam harian tidak harus benar-benar digunakan untuk membaca. Refleksi (diri) juga sama pentingnya. Ini bisa dilakukan di tingkat mental atau dalam bentuk buku harian. Yang penting adalah Anda mencoba menangkap keberhasilan dan terutama kegagalan dan menganalisis mengapa Anda gagal. Itulah satu-satunya cara untuk membuatnya lebih baik di masa depan. Dianjurkan untuk fokus pada dua atau tiga pertanyaan sehari. Jika seseorang mengacu pada bacaan yang sudah dibaca sebelumnya, seseorang dapat bertanya bagaimana teori itu dapat diterapkan pada perusahaannya sendiri. Atau orang berpikir tentang proyek yang lalu, apa yang harus dilakukan dan apa yang seharusnya terjadi secara berbeda.

3. Eksperimen
Eksperimen membawa kita dan masyarakat kita maju. Tidak harus menemukan kembali seluruh struktur perusahaan atau kehidupan, tetapi untuk menguji apa yang cocok. Alat-alat baru untuk perbaikan diri, seperti membuat buku harian tidur atau cara-cara membuang waktu lebih sedikit, dapat dicoba dengan sedikit usaha. Dan bahkan di perusahaan Anda sendiri, bereksperimen tidak harus memakan waktu dan rumit. Ini hanya dapat dicoba untuk membuat perubahan kecil dalam proses sehari-hari. Pada akhirnya, Anda hanya perlu memikirkan apakah metode baru bekerja efektif atau mempersulit semuanya. Jack Ma juga merekomendasikan apa yang Anda baca selalu diuji pada skenario nyata.

Setelah membaca buku tentang kerja sama dan kerja tim, Anda dapat bergabung dengan sukarelawan baru.

Bekerja setiap hari tidaklah sesulit yang dibayangkan kebanyakan orang.

Dan keberhasilan orang-orang bisnis yang disebutkan di sini harus cukup bukti bahwa aturan 5 jam layak mendapat peluang.

Jika konsep itu tidak cocok dengan kehidupan Anda sendiri, maka setidaknya Anda telah belajar sesuatu yang baru untuk diri Anda sendiri.

Tidak ada komentar