Menu
Bisnis Onlineku

Bisnis Online Modal Kecil

Bisnis Online Modal Kecil




'Small Business Saturday': Bagaimana Bisnis Online Modal Kecil lokal mengikuti belanja online
"Ini benar-benar mesin ekonomi yang membuat kota kita bekerja."
Oleh: Chelsea Moreno Candy Rodriguez
Video
AUSTIN (KXAN) - Usaha kecil di Central Texas merayakan Small Business Sabtu.

Ini menjadi tradisi tahunan pada hari Sabtu setelah Thanksgiving untuk mendorong orang-orang berbelanja kecil dan memberikan Bisnis Online Modal Kecil mereka ke toko-toko lokal.

Data dari American Express menunjukkan 83 persen pembeli mengatakan mereka berencana melakukan setidaknya sebagian dari pengeluaran liburan mereka di Bisnis Online Modal Kecil milik sendiri tahun ini.

"Anda tahu kami memiliki lebih dari beberapa 100.000 orang di kota kami yang bekerja di Bisnis Online Modal Kecil kecil," kata Walikota Kota Austin Steve Adler. "Ini benar-benar mesin ekonomi yang membuat kota kita bekerja."

Namun, dengan semakin populernya belanja online, semakin banyak orang beralih ke internet untuk hadiah mereka.

Pada hari Sabtu, Adobe Analytics merilis data baru yang menunjukkan Black Friday menarik lebih dari $ 6 miliar dalam penjualan online; itu naik hampir 25 persen dari tahun lalu.

"Hal-hal yang mungkin sedikit lebih murah secara online, tetapi Anda benar-benar mendukung infrastruktur lokal Anda ketika Anda berbelanja di sini dan di banyak Bisnis Online Modal Kecil kecil lainnya," kata Ezra Ferrell. "Ini adalah pengalaman yang tidak bisa Anda dapatkan hanya dengan melihat komputer Anda."

Ferrell telah menjadi karyawan di toko mainan milik lokal Terra Toys di Austin selama empat tahun terakhir.

"Begitu banyak keajaiban dan begitu banyak kenikmatan," katanya. "Saya pikir itu benar-benar sesuatu yang Anda tidak bisa online ketika Anda membawa anak Anda untuk membuat daftar Natal mereka di sini, itu tidak sama dengan melihat layar komputer."

Karyawan toko mainan Longtime Over the Rainbow, Sharon Linsalata setuju dan berkata, "Pengalaman itu, tuliskan itu dalam huruf besar karena itu membuat perbedaan besar."

Pelanggan memberi tahu KXAN bahwa mereka merasakan hal yang sama.

foto
Christina Shaltz mengatakan berbelanja di Terra Toys menjadi tradisi setelah putra pertamanya lahir delapan tahun lalu. Sekarang, ibu tiga anak menghabiskan waktu dengan belanja liburan keluarganya di toko mainan milik lokal. (Foto KXAN: Candy Rodriguez)
"Kadang-kadang saya berbelanja online, tetapi tidak ada yang sama seperti membawa anak-anak ke toko dan meminta mereka memilih barang spesial mereka," kata Christina Shaltz.

Shaltz menghabiskan belanja Sabtu di Terra Toys bersama keluarganya. Dia mengunjungi toko mainan sejak suaminya memperkenalkannya 15 tahun yang lalu.

foto
Kristi dan David Lara menunjukkan putra mereka yang berusia satu tahun, Kevin, di sekitar Terra Toys. (Foto KXAN: Candy Rodriguez)
"Aku suka melihat sesuatu dan menyentuh benda-benda," kata Kristi Lara tersenyum. Lara mengatakan musim liburan ini akan istimewa karena ini pertama kalinya putranya yang berusia satu tahun akan dapat menikmati Natal setelah menghabiskan sebagian besar tahun pertamanya di rumah sakit karena komplikasi dari lahir prematur.
"Aku tua dan kuno," kata Sharion Tanner. "Aku hanya suka melihat barang-barang dan merasakannya di tanganku."

KXAN berhasil menyusul Tanner di Over the Rainbow. Nenek Pflugerville sedang berbelanja untuk cucunya, tetapi mengatakan dia senang menghabiskan waktu di toko mainan karena membawa kembali kenangan indah masa kecilnya sendiri.
foto
Sharion Tanner berbagi asal usul namanya. Dia mengatakan Anda tidak akan bertemu banyak "Sharon's" yang memiliki "i" atas nama mereka. Dia mengatakan alasan yang dilakukannya adalah karena ibunya menginginkannya berbeda dari yang lain. (Foto KXAN: Candy Rodriguez)
Seorang karyawan di Terra Toys pada W. Anderson mengatakan sejak toko mainan kotak besar, Toys R Us, menutup musim panas lalu mereka mengalami sedikit peningkatan dalam penjualan, sekitar lima persen.

Namun, karyawan Over the Rainbow mengatakan mereka belum melihat ada perbedaan dalam jumlah mereka. Jika ada, mereka mengatakan Bisnis Online Modal Kecil KXAN telah ketat.

Mereka bersyukur bisa kembali ber Bisnis Online Modal Kecil setelah hampir tutup untuk kebaikan awal tahun ini di bulan Januari ketika harga sewa terlalu tinggi dan harus pindah dari Exposition Blvd lama mereka. lokasi. Toko baru ini terletak di W. 38th Street.

Untuk daftar lengkap Bisnis Online Modal Kecil milik lokal di Austin, klik di sini.

Tidak ada komentar