Menu
Bisnis Onlineku

Bisnis Online 2018

Bisnis Online 2018



Perdagangan online tumbuh sebesar 10 persen pada tahun 2018, Migros menyalin Piknik, Bos, Walmart, Macy's, Pinduoduo, VW

Bisnis Online 2018 Oleh Olaf Kolbrück pada 16 November 2018
Pembaca yang terhormat, Bagi saya, Natal dimulai dengan dua hal: katalog oleh Käthe Wohlfahrt dan tempat oleh John Lewis. Tempat itu adalah pos kami yang paling banyak diklik minggu ini. Entah bagaimana, di dunia digital, kita lebih lama dari emosi dan tradisi. Mari kita memikirkannya selama akhir pekan. karena
BERBAGI ARTIKEL INI
Facebook Twitter LinkedIn, Xing Email
pameran
 IFH mengharapkan 63 miliar euro dalam penjualan e-commerce
Pertumbuhan 10 persen pada tahun 2017 dan pertumbuhan 10 persen lagi pada 2018. Itu mengatakan studi IFH baru-baru ini tentang pertumbuhan pendapatan dalam e-commerce Menurut 57,6 miliar euro pada 2017 akan bergerak di tahun mendatang, 63 miliar euro.
Dalam prosesnya, Amazonisasi terus terbentuk. Amazon Marketplace, misalnya, menyumbang sekitar 25 persen dari total ritel online Jerman, sementara akun Bisnis Online 2018 perdagangan eksklusif untuk sekitar 21 persen. Menurut perkiraan IFH, vendor yang menjual produk mereka melalui Amazon mencapai peningkatan baru lebih dari 20 persen pada tahun 2017 dibandingkan tahun sebelumnya.
Sebagai mesin pencari produk dan untuk informasi dan perbandingan harga, Amazon mempengaruhi sekitar 29 persen dari penjualan online, menurut studi IFH. Tergantung pada industrinya, kekuatannya sangat besar. Di Freizeit & Hobby dan CE & Elektro, pangsa penjualan yang dihasilkan atau dipengaruhi oleh Amazon lebih dari 90 persen. Di Fashion & Accessories, sekitar 46 persen dari penjualan online masih independen dari Amazon.

Bos memiliki tujuan digital ambisius
Bos berencana untuk melipatgandakan pendapatannya dalam Bisnis Online 2018 sendiri. Tahun ini, perusahaan akan menebus sekitar 100 juta euro melalui toko online sendiri serta toko swakelola dengan mitra grosir, lapor TextilWirtschaft. Kemitraan yang intensif dengan Zalando juga harus membantu.
Getnow memperluas area pengiriman
Supermarket online, Getnow, ingin meluncurkan layanan pengirimannya di North Rhine-Westphalia ke Munich dan Berlin pada bulan November. Pada 2019, supermarket online diharapkan aktif hampir di mana-mana, kata Gründerszene. Supermarket online yang berbasis di Berlin, Getnow, membeli barang-barangnya di cabang-cabang Metro dan kemudian menyerahkan pesanan tersebut ke DHL.

- DISPLAY -
Undangan ke Webinar: E-Faktur dalam Ritel
Studi saat ini oleh Fraunhofer IAO dan Comarch menunjukkan bagaimana perdagangan Jerman dan sektor penting lainnya menyesuaikan diri dengan tagihan elektronik. Di webinar pada 5.12. menunjukkan penulis penelitian jenis-jenis e-invoicing yang umum dan efek positif apa yang benar-benar terjadi setelah perkenalan. Partisipasi gratis.
pameran

INTERNATIONAL
Migros sekarang menyalin Piknik dengan Miacar
Migros sedang menguji layanan pengiriman baru di sekitar Bern. Miacar datang dengan mobil listrik ke pelanggan dan terlihat seperti Anda telah membaca di Swiss terlalu banyak artikel tentang Piknik dan berpikir: Oke: Swiss telah menemukan Ricola, karena Anda tidak harus melakukan semuanya sendiri. Dengan konsep tersebut, Migros sepenuhnya bergantung pada klien mobile. Belanja hanya tersedia melalui aplikasi. "Makanan akan dikirimkan ke pelanggan di rumah dalam waktu dua puluh menit, dan pesanan akan dikenakan biaya setidaknya CHF 25," tulis Handelszeitung.

Walmart menumbuhkan digital lebih cepat dan lebih cepat
Hanya dua tahun yang lalu, Walmart menutup ratusan cabang, menjatuhkan pemberat, sekarang bereksperimen dengan mobil otonom, omnichanneld pusing dan masih menambah omset dengan benar. Penjualan mirip-untuk-seperti pada kuartal ketiga (angka dalam pdf) naik 3,4 persen di AS dan 43 persen dalam e-commerce. Total pendapatan: sekitar $ 126 miliar, atau 2,4% pada mata uang lokal. Di lebih dari 2000 cabang sekarang ada stasiun penjemputan, pengiriman ke 600 lokasi dan juga Bisnis Online 2018 pasar tampaknya meningkat. Tentu saja, biaya semuanya: Pendapatan bersih turun 2,2 persen pada kuartal ke $ 1,71 miliar.

Macy sedang memulihkan diri
Kelompok department store AS, Macy, sedang pulih, tetapi dengan peningkatan penjualan sekitar 2 persen menjadi 16,5 miliar dolar pada kuartal ketiga sebelum angka yang agak tidak diilhami. Heller melihat pada laba, yang meningkat lebih dari dua pertiga menjadi $ 368 juta.

Apakah Pinduoduo menipu?
Pinduoduo, sudah dirayakan sebagai berikutnya Bintang belanja Cina start-up karyawan ex-Google, Colin Huang, dianggap sebagai saingan yang muncul untuk JD dan Alibaba dikatakan telah meningkat angka penjualan artifisial. Pinduoduo menawarkan produk-produk pelanggan murah dalam campuran mekanika Facebook dan Groupon dengan banyak elemen gamification. Juga, kelompok belanja untuk diskon merayakan kebangkitan. Kebetulan, salah satu investor besar di Pinduoduo adalah Tencent (WeChat).
TREN & FAKTA

VW menggulirkan berbagi mobil
Mulai April 2019, VW ingin menggulingkan 1.500 VW Golf listrik untuk layanan berbagi mobil baru Weshare di jalan-jalan Berlin. VW akan sekaligus di Berlin sejajar dengan pemimpin pasar Car2Go dan DriveNow. Grup melihat Weshare sebagai platform mobilitas komprehensif dengan sejumlah layanan.

Start-up hari ini
Start-up caseable mengkhususkan diri dalam produksi dan personalisasi aksesoris buatan tangan untuk perangkat elektronik. Pelanggan juga dari mitra pengecer dapat memilih dari pilihan lebih dari 2.500 artis dan desain lisensi.

Favorit para pembaca sehari sebelumnya
Iklan Natal pengecer Inggris John Lewis adalah patokan untuk emosi promosi setiap tahun. Orang Inggris menunggu tidak sabar selama berhari-hari di tempat, ia menandai secara tradisional awal musim. Tahun ini dia mulai sedikit lebih lambat dari biasanya, tetapi penantiannya sangat berharga. Tempat itu menempatkan segala sesuatu di tempat yang teduh, yang jika tidak ada di TV promosi untuk Natal.
pameran

Tidak ada komentar