Menu
Bisnis Onlineku

Bisnis Online Bitcoin

Bisnis Online Bitcoin




Hidupku dengan Bisnis Online Bitcoin dalam lima episode

Fat B dalam terjun bebas: mengapa Bitcoin crash setelah hype
Bitcoin mata uang-kripto dianggap sebagai masa depan uang dan memicu hype benar-benar pada tahun 2017. Mengapa harga jatuh sekarang dan apakah Anda masih harus membeli koin - NEON telah bertanya.
Di Room 77, orang-orang bertemu sebulan sekali di Table Round Bitcoin, yang percaya pada masa depan uang. Pub di Berlin-Kreuzberg adalah tempat pertama di dunia yang membayar dengan mata uang kripto. Jeff Gallas adalah 34 tahun dan salah satu penyelenggara Meja Bundar Bitcoin. Dia menghasilkan uangnya dengan Bitcoin - dengan perusahaan Fulmo, yang mengembangkan teknologi baru berdasarkan cryptocurrency, seperti Lightning Network.

Cryptocurrency, yang Bitcoin hanya satu, adalah uang digital pertama. Sama seperti mata uang klasik, mereka adalah sejenis alat tukar. Tetapi kebaruan Bitcoin and Co. bukan karena mereka digital. Dengan layanan pembayaran seperti Paypal Anda sudah dapat membayar online. Hal khusus tentang cryptocurrency adalah sistem mereka: mereka tidak memerlukan negara atau bank yang mengendalikan uang. Mata uang baru terdesentralisasi - semua peserta mengontrol diri mereka sendiri dan sistem, menggunakan komputer.

Bitcoin: Dari mana datangnya hype?

Investasi Dampak
INVESTASI MODAL SENSITIF
Hasilkan keuntungan sambil melakukan kebaikan? Bagaimana menjadi "Wolf of Wall Street" yang penuh kebajikan
Jeff, sejak 2017, hampir semua orang pernah mendengar nama Bitcoin. Pada saat itu, harga mata uang naik dengan cepat. Dari mana datangnya hype ini?

Tidak ada alasan khusus yang mempengaruhi kenaikan harga Bitcoin selama setahun terakhir. Banyak aspek memainkan peran di sini. Semuanya adalah semacam ramalan yang dipenuhi dengan sendirinya: Bitcoin mendapatkan nilai, lebih banyak orang membeli, media menulis tentang itu, lebih banyak orang mendapatkan perhatian dan membeli dan sebagainya. Tidak mungkin menyebutkan faktor khusus yang bertanggung jawab atas hype tersebut.

Pada bulan terakhir dari kursus tetapi jatuh dengan cepat: adalah Bitcoin di awal tahun masih bernilai 15.500 euro, itu hanya beberapa minggu yang lalu hanya di bawah 4.000 euro. Itu kehilangan 70 persen. Dari mana perkembangan ini berasal?


Sekali lagi, tidak ada satu alasan untuk pengembangan - tetapi tentu saja penjelasan yang berbeda: Salah satu faktor adalah bahwa beberapa orang memiliki banyak bitcoin dan tidak menjualnya, tetapi menyimpannya - yaitu, lebih sedikit orang dapat berdagang dan harga naik. Lain adalah spiral ke bawah klasik: orang melihat harga jatuh dan menjual bitcoin mereka. Orang lain bergabung dalam hype ini untuk membuat sesedikit mungkin kerugian; kursus jatuh. Secara umum, dapat diasumsikan bahwa pasar hanya "terlalu panas" dan sekarang harus tenang kembali.

Seringkali, peningkatan regulasi perdagangan Bitcoin dikutip sebagai alasan. Di Jerman, peraturan Otoritas Pengawas Keuangan Federal (Bafin) sangat ketat. Misalnya, ada upaya untuk menyiapkan mesin tempat Anda dapat membeli Bitcoin untuk uang klasik. Itu tidak berhasil dalam jangka panjang karena aturan ketat. Perkembangan seperti itu cenderung memiliki dampak negatif pada harga mata uang. Juga, perlu diingat bahwa Bitcoin hanya ada selama sepuluh tahun. Belum diketahui dalam jangka panjang berapa banyak koin yang berharga.

Sebagai alasan untuk penurunan harga ini juga banyak dibahas tentang perebutan kekuasaan dua ukuran dalam Bisnis Online Bitcoin . Craig White dan Roger Ver telah mendirikan cabang Bitcoin dan sekarang berjuang untuk supremasi di media.

Ya, aspek ini memainkan peran penting dalam cakupan Bitcoin. Kita harus ingat, bagaimanapun, bahwa itu tidak secara khusus tentang Bitcoin, tetapi tentang versi itu. Craig White dan Roger Ver, pendiri uang Bitcoin, dibagi atas masa depan proyek mereka. Keretakan mereka telah menyebabkan penurunan besar pada harga tunai bitcoin. Perkembangan ini tepat pada waktunya untuk harga jatuh di Bitcoin dan dengan demikian juga mempengaruhi seluruh pasar. Tetapi jika Anda mengatakan bahwa perselisihan ini telah meruntuhkan pasar, saya pikir Anda memberi terlalu banyak ruang untuk situasi tersebut.

Harga Bitcoin jatuh, sehingga mata uangnya lebih murah. Haruskah saya membeli Bitcoin sekarang?

Apakah Anda memilih Bitcoin sebagai investasi, pertama-tama harus tidak ada hubungannya dengan kursus. Kapan saja dan dengan produk apa pun, investor perlu diberi tahu dan mempertimbangkan apakah jenis investasi ini dapat bertahan lama. Naik turunnya Bitcoin, yang disebut volatilitas kursus, sering terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Jadi Anda tidak boleh diambil saat ini. Tentu saja, jika Anda percaya pada produk, itu adalah ide yang baik untuk mengambil harga yang relatif rendah. Hanya sebagai taruhan atau upaya untuk cepat kaya, ia menggunakan sedikit.

Apa yang harus saya pertimbangkan?

Di sini Anda dapat melanjutkan setelah tiga langkah. Pertama, beri tahu. Ada banyak materi bagus di internet, misalnya bitcoin.org atau coinpondent.de. Kedua, seperti halnya investasi apa pun, Anda sebaiknya hanya menggunakan uang yang tidak perlu Anda jalani. Dan ketiga, masuk akal untuk memasukkan Bitcoin sebagai satu aspek dalam portofolio investasi yang lebih terdiversifikasi. Tetapi secara umum, saya berpikir bahwa risiko kehilangan peluang di Bitcoin lebih besar daripada kerugian finansial.

Tentang masa depan Bitcoin


Pekerjaan Impian: Bergaul dengan istri dari bos di kolam renang, lalu berbelanja.
Reddit-BENANG
Envy Factor - pekerjaan paling gila yang dapat Anda hasilkan dengan uang
AS berencana untuk membuat dana yang diperdagangkan di bursa dengan Bitcoin. Yang disebut ETF sangat diminati, terutama di sektor investasi, karena hampir setiap orang dapat melakukannya tanpa terlalu banyak usaha. Apa artinya perkembangan ini?

(ETF (Exchange Traded Funds) atau Indeks daftar dana saham yang disebut indeks. Misalnya, indeks pasar saham DAX. The DAX menunjukkan berapa banyak 30 perusahaan terbesar yang layak di Jerman. Sebuah ETF, yang melacak DAX, akan persis membeli kembali orang-orang 30 saham dan dengan demikian mengembangkan sebagai DAX. Setiap investor dapat membeli ETF dengan dibuka dengan bank atau sekuritas langsung agen, yang disebut broker online, repositori online gratis. Catatan. dR)

Akibatnya, ETF adalah instrumen keuangan yang terkait dengan Bitcoin. Ini akan membuat cryptocurrency tersedia untuk audiens yang lebih luas, karena Anda tidak perlu membeli Bitcoin secara langsung untuk berinvestasi. Dalam hal harga, ini biasanya memiliki efek yang sangat positif: jika lebih banyak orang dapat berbagi dalam Bitcoin, lebih banyak orang ingin berdagang. Tetapi sampai ide ini benar-benar dilaksanakan, masih ada beberapa rintangan yang harus diatasi. Untuk pengembangan Bitcoin sebagai mata uang, proses ini bisa sangat menguntungkan. Karena ketika lebih banyak orang berinvestasi di Bitcoin, bukan hanya harga yang naik, tetapi lebih banyak uang masuk ke pengembangan teknologi baru.

Bagaimana Anda menilai masa depan Bitcoin?

Selalu ada perubahan harga besar dalam beberapa tahun terakhir dan saya tidak berpikir itu adalah hal lain kali ini. Penurunan harga ini menawarkan kemungkinan pembaruan - setelah musim dingin datang lagi dan lagi musim semi. Ada banyak pekerjaan pengembangan yang terjadi di latar belakang untuk lebih mengoptimalkan Bitcoin, misalnya dengan pengembangan jaringan Lightning. Di masa depan Bitcoin akan tiba lebih banyak lagi di tengah masyarakat dan digunakan di sana.

Tidak ada komentar