Menu
Bisnis Onlineku

Bisnis Online Terbaru

Bisnis Online Terbaru



Pilihan startup GCHQ terbaru ditujukan untuk keamanan Bisnis Online Terbaru


Badan intelijen Inggris GCHQ telah meluncurkan peserta terbaru yang ditetapkan untuk mengambil bagian dalam akselerator startup - dan rangkaian ini memiliki fokus yang kuat untuk membantu usaha kecil dan konsumen meningkatkan keamanan online mereka.

BERITA KEAMANAN LAINNYA
Penawaran Best Black Friday 2018: Pilihan utama Business Bargain Hunter
Facebook membujuk peneliti dengan hadiah $ 40.000 untuk kerentanan pengambilalihan akun
Sistem kartu eID Jerman rentan terhadap spoofing identitas online
Amazon bocor alamat email pengguna karena 'kesalahan teknis'
Sekarang dalam gelombang ketiganya, program Akselerator Cyber ​​dijalankan oleh Pusat Keamanan Cyber ​​Nasional (NCSC) GCHQ dan menyediakan startup yang dipilih dengan kesempatan untuk bekerja bersama beberapa pakar intelijen terkemuka Inggris selama sembilan bulan.

Ia juga menawarkan kepada perusahaan akses ke pakar Bisnis Online Terbaru yang memberikan saran tentang cara memperluas dan meningkatkan Bisnis Online Terbaru mereka. Keenam perusahaan yang terlibat dalam pemasukan 2018 hingga 2019 juga menerima hibah senilai 25.000 poundsterling.

Dua program akselerator GCHQ sebelumnya memiliki fokus yang kuat pada keamanan perusahaan tetapi tahun ini, sejalan dengan tujuan NCSC menjadikan Inggris sebagai tempat teraman untuk hidup dan bekerja online, ada sekelompok perusahaan yang menawarkan solusi keamanan untuk pengguna rumah dan UKM.

"Kami ingin tahun ketiga untuk memiliki fokus baru pada warga negara, itulah yang pemerintah telah mengatur kami lakukan," kata Ciaran Martin, CEO NCSC kepada ZDNet.

"Kami berpikir bahwa bagian dari apa yang tampaknya sukses bagi kami adalah warga negara berpendidikan lebih baik yang tahu di mana menemukan nasihat yang layak. Tetapi bagian dari itu adalah bagaimana internet secara mendasar dirancang untuk tidak melakukan keamanan dengan baik dan internet dan perangkat dirancang untuk menyulitkan untuk melakukan keamanan dan kami mencoba mengubahnya. "

LIHAT: Rahasia untuk menjadi agen mata-mata yang hebat di abad 21: Memulai perusahaan rintisan TechRepublic


Keenam perusahaan yang dipamerkan di NCSC London HQ dan dipilih untuk ambil bagian dalam akselerator cyber GCHQ terbaru adalah:

Haandle: Sebuah perusahaan yang menawarkan kotak untuk dihubungkan ke router rumah Anda untuk membatasi perangkat dari mengakses internet sesuai dengan aturan berbasis waktu. Perangkat ini terutama ditujukan untuk orang tua yang ingin mengelola akses anak-anak mereka.
Barac Ltd: Perusahaan yang telah mengembangkan teknologi untuk mendeteksi serangan cyber pada lalu lintas normal dan terenkripsi secara real time.

IHackLabs: Sebuah perusahaan yang menawarkan apa yang mereka gambarkan sebagai pendekatan pragmatis terhadap pelatihan cybersecurity untuk mengembangkan bakat cybersecurity.
Hal-Hal yang Dikonfigurasi: Sebuah perusahaan yang berbasis di Bristol yang menyediakan tiga komponen utama untuk membangun transformasi digital di atas platform otomatisasi dan virtualisasi yang tersedia untuk menawarkan kontrol yang lebih besar atas risiko keamanan
LuJam: Perusahaan yang menawarkan perlindungan tingkat perusahaan kepada UKM, rantai pasokan, pekerja rumahan, dan badan amal yang bertujuan agar mudah bagi pemilik atau pengelola Bisnis Online Terbaru untuk digunakan, tanpa harus menjadi spesialis TI.
Nettoken: Perangkat lunak yang membantu pengguna menemukan dan melacak setiap akun atau langganan online yang mereka daftarkan di satu tempat. Ini juga menyediakan informasi tentang akun dan aktivitas terkait mereka, yang dapat dikelola di satu tempat.
"Setiap kelompok hanya menjadi lebih baik dan lebih baik dengan para pengusaha yang mendaftar dari seluruh dunia, termasuk AS dan Israel," kata Gary Stewart, direktur di Wayra UK, operator startup yang dioperasikan Telifonica yang membantu menjalankan skema tersebut.

Skema ini dijalankan oleh NCSC, Departemen Digital, Budaya, Media dan Olahraga, GCHQ dan Wayra UK, bagian dari Telefónica Open Future, dan melihat lebih dari 200 perusahaan berlaku untuk menjadi bagian dari asupan terbaru.

"Kami melihatnya dalam hal akan menyelesaikan masalah, apakah itu akan membantu orang-orang melakukan keamanan dengan lebih mudah ?," kata Chris Ensor, wakil direktur keterampilan dan pertumbuhan cyber di NCSC.

"Kami tidak akan selalu melihat seberapa bagus perusahaan itu, karena itu bukan kekuatan kami - kekuatan kami ada di sisi teknologi dan keamanan. Di situlah Wayra masuk karena mereka dapat melihatnya dari perspektif yang berbeda".

Akselerator GCHQ pertama kali beroperasi pada tahun 2017 dan perusahaan yang terlibat dalam dua iterasi pertama telah berhasil mendapatkan lebih dari 20 juta poundsterling dalam pendanaan dan 15 kontrak dengan organisasi bernilai lebih dari £ 3 juta.

LIHAT: Membela melawan cyberwar: Bagaimana elit cybersecurity bekerja untuk mencegah kiamat digital

Salah satunya adalah Trust Elevate, yang membangun solusi keamanan yang dirancang untuk mengatasi tantangan seputar tantangan pengecekan usia yang dihadapi oleh Bisnis Online Terbaru yang melayani anak-anak dan orang muda. Pendirinya, Rachel O'Connell, mengatakan menjadi bagian dari program telah membuka pintu dan "itu hanya kesempatan luar biasa".

Seperti inkarnasi sebelumnya dari akselerator, itu tidak semua tentang meningkatkan startup - skema ini juga dirancang untuk pergi dua arah dan mendorong staf GCHQ untuk menyaksikan cara kerja yang baru, mungkin lebih inovatif.

"Ya, kami mencoba memperbaiki masalah nyata, ya kami ingin mereka menjadi perusahaan besar, tetapi kami juga ingin mengubah beberapa perilaku di sekitar bagaimana staf kami bekerja dan bagaimana staf kami bekerja di sekitar perusahaan yang gesit," kata Ensor.

Pada akhirnya, apa yang coba dilakukan oleh skema ini adalah mempersulit para penjahat untuk melakukan kejahatan secara online - dan itu bisa menjadi ide dari startup, ide-ide GCHQ mungkin tidak terpikirkan sendiri, yang membantu membuat kehidupan bagi para penjahat cyber yang sedikit lebih keras.

"Kita tidak harus benar-benar mengalahkan kejahatan dunia maya - kita tidak akan pernah melakukannya. Kita hanya perlu memikirkan hal-hal yang membuatnya begitu menyakitkan bagi mereka, mereka tidak akan masuk dengan mudah dan ketika mereka berada di - karena mereka akan masuk dari waktu ke waktu - mereka tidak akan memiliki hari lapangan seperti dulu, "kata Martin.

"Mereka harus pergi ke tempat lain, atau menghabiskan lebih banyak uang dan itu akan menjadi kurang menarik. Itulah ekosistem yang kami coba bangun di sini," tambahnya.

Tidak ada komentar