Menu
Bisnis Onlineku

Bisnis Online Untuk Pelajar

Bisnis Online Untuk Pelajar



Gelar online menghilangkan hambatan bagi siswa
21 November 2018 Sampson Independent News 0
Oleh Dan Grubb - Sampson Community College


 Lauren Huskey, di sini menasihati seorang mahasiswa, telah membentuk program Administrasi
Bisnis Online Untuk Pelajar untuk menjadi user-friendly. -
Bayangkan mendapatkan gelar Anda sambil mengenakan piyama Anda. Mendapatkan karier dari kenyamanan rumah Anda sendiri menjadi lebih mudah berkat Sampson Community College. SCC sekarang dapat menawarkan gelar dalam kurikulum itu 100 persen melalui kelas online.


“Banyak siswa kami membutuhkan opsi online karena masalah pekerjaan, keluarga dan transportasi,” kata Lauren Huskey, Ketua Departemen Administrasi Bisnis Online Untuk Pelajar dan Jurusan Akuntansi di kampus. “Ada begitu banyak siswa yang sudah mengambil kelas online, ini hanya melengkapi gelar kami untuk benar-benar online. Siswa masih dapat memilih untuk mengambil beberapa kelas online dan beberapa tatap muka. Ini hanyalah cara lain untuk mengakomodasi siswa kami. "

Ada campuran pilihan dan kelas yang ditawarkan bahwa siswa akan perlu mengambil kursus di semester tertentu yang memungkinkan mereka untuk mengambil 100 persen online. Siswa kemudian dapat menyelesaikan seluruh gelar dari komputer mereka di mana pun mereka butuhkan. Mereka dapat menyelesaikan pekerjaan pagi-pagi, saat istirahat makan siang, larut malam, atau pada akhir pekan. Manfaatnya tidak harus bekerja di sekitar jadwal kelas di kampus. Meskipun memerlukan disiplin, opsi ini memberi peluang besar bagi siswa yang tidak dapat atau memilih untuk tidak datang ke kampus untuk kelas.

Kurikulum Administrasi Bisnis Online Untuk Pelajar dirancang untuk memperkenalkan siswa pada berbagai aspek sistem perusahaan bebas. Siswa diberikan pengetahuan dasar tentang fungsi Bisnis Online Untuk Pelajar, proses, pemahaman tentang organisasi Bisnis Online Untuk Pelajar dalam ekonomi global saat ini.

Prospek pekerjaan bagi mereka yang memasuki jalur karier ini adalah baik. Mengenai memasuki pekerjaan Manajemen Keuangan, mereka berada pada pertumbuhan sembilan belas persen. Manajemen Pemasaran dan Perawatan Kesehatan Administrasi adalah sepuluh persen. Sumber daya manusia dan manajemen pelayanan makanan keduanya di atas lima persen pertumbuhan. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang ini, hubungi Huskey di lhuskey@sampsoncc.edu atau 910-900-4066.

Tidak ada komentar