Menu
Bisnis Onlineku

Bisnis Online Tanpa Modal

Bisnis Online Tanpa Modal

Bisnis Online Tanpa Modal





Online GeschHome Depot: Peluangnya Murah!
Rabu, 11/14/18 10:32
Mengikuti motto "Jual berita baik", investor menaruh saham Home Depot di daftar penjualan kemarin. Saham rantai DIY AS kehilangan sekitar empat persen nilai meskipun (atau karena) angka kuartalan yang sangat baik. Home Depot Investor harus akrab: Ketika perusahaan juga melebihi ekspektasi para analis pada pertengahan Q2, angka-angka saham dalam huruf boerse.de dan dana ekuitas BCDI kehilangan nilai tetapi mencapai satu bulan kemudian tinggi baru semua waktu. Dalam 12 bulan terakhir, pangsa Baumarkt mencapai total kinerja +16,31 persen. Siapa pun yang sudah berspekulasi tentang kesuksesan Home Depot di tahun 2008 bahkan menantikan pengembalian +1000 persen!
tanpa modal

Investor jangka pendek dapat mencoba untuk menjual saham Home Depot pada waktu yang optimal, dan mengikuti teori waktu bahwa penjualan harus dilakukan setiap kali harga saham meningkat tajam setelah satu (atau lebih) berita baik. Tapi apakah itu sangat pintar? Mungkin tidak, karena Home Depot memenuhi semua kriteria investasi jangka panjang yang menjanjikan.


Sebuah fondasi yang kuat
Mari kita lihat angka-angkanya: Rantai toko perangkat keras terbesar di dunia dengan lebih dari 2.200 cabang di Amerika Utara menghasilkan penjualan lima persen lebih baik ($ 26,3 miliar) dari Agustus hingga Oktober, dan juga peningkatan hampir sepertiga menjadi $ 2,9 miliar. Karena angka-angka yang mengejutkan baik, kelompok dari Atlanta meningkatkan perkiraan tahunan untuk kedua kalinya: Pada tahun keuangan saat ini Home Depot sekarang mengharapkan pertumbuhan penjualan hanya di bawah 7,2 persen. Sejauh ini, perusahaan telah mengasumsikan pertumbuhan tujuh persen. Setara Amerika Obi, Bauhaus & Co. telah mencapai rekor perputaran uang lebih dari $ 100 miliar pada tahun 2017 dengan laba $ 8,6 miliar dan bisa mengalahkan hasil ini pada 2018.

Investor harus membangun itu
Karena baik kondisi kerangka kerja internal maupun eksternal sudah benar. Berkat reorientasi perusahaan yang komprehensif dan fokus yang kuat pada Bisnis Online Tanpa Modal
 yang sedang berkembang pesat, Home Depot telah mendapatkan keunggulan kompetitif yang signifikan atas para pesaingnya dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, rantai do-it-yourself dimainkan cuaca di tangan Anda: Sementara asuransi dan warga mengeluh sisi Atlantik tentang badai umum yang menyapu beberapa dengan kekuatan besar di seluruh negeri, layak Home Depot di langkah-langkah rekonstruksi rusak pemilik rumah. Selanjutnya, rantai DIY mengalami penarik dari ekonomi AS yang kuat. Tingkat pengangguran pada tingkat historis rendah, pasar real estat ramai, dan pembeli rumah dan pemilik memiliki modal gratis yang cukup untuk merenovasi atau membangun kembali empat dinding mereka. Tentu saja, ini tidak mungkin tanpa bahan-bahan yang diperlukan dan barang-barang dekoratif yang dapat dibeli oleh para pengrajin DIY, pengrajin dan kontraktor di pasar Home Depot atau secara online.

"Anda bisa melakukannya, membangun rumah" selalu diminati, tidak hanya di Swabia, tetapi juga di AS. Karena bahkan jika iklim ekonomi harus mendung, sebagian besar pemilik rumah tidak dapat dan tidak ingin menunda renovasi karena. Dan suku bunga yang masih sangat menguntungkan harus memberikan pasar real estat AS jangka waktu yang lebih lama.

Saya berharap Anda hari perdagangan yang santai dan sukses,

Tidak ada komentar