Menu
Bisnis Onlineku

Bisnis Online

Bisnis Online


4 Ide Bisnis Online Penghasilan Uang Yang Tidak Perlu Investasi


Semua orang ingin memulai bisnis online yang tidak menuntut investasi apa pun. Keindahan Internet terlihat seperti Anda dapat tinggal di mana saja yang Anda inginkan, mengatur jadwal Anda sendiri, dan bekerja sesedikit atau sebanyak yang Anda inginkan, dan menjadi seorang pengusaha - semuanya tanpa biaya.

Berikut beberapa ide untuk bisnis yang dapat Anda mulai daring.

1. Menentukan Tema WordPress



Wordpress banyak digunakan oleh banyak orang sebagai situs web mereka. Lebih banyak orang ingin membangun kehadiran online, dan WordPress adalah situs yang mudah digunakan di mana orang dapat menempatkan blog dan konten lainnya. Akibatnya, permintaan untuk tema dan templat WordPress meningkat. Orang yang dapat merancang situs web dan cara melakukan pengkodean HTML dapat memiliki peluang bagus untuk membangun bisnis. Buat tema dan jual secara online serta ThemeForest dan TemplateMonster.


2. SEO







Situs web apa pun yang kami buka, SEO ada di belakang mereka. Kita dapat membuka, mengakses, dan menelusuri situs web hanya jika ia mampu melakukannya. Jika lambat dan memakan terlalu banyak waktu, pengunjung akan ingin meninggalkannya. Setiap perusahaan memiliki situs web, dan mereka membutuhkan seseorang untuk mengelolanya. Saat ini persaingan sangat sulit, situs web tidak cukup. Jika mereka ingin melakukan penjualan dan lalu lintas mereka, mereka harus fokus pada SEO mereka, dan Anda dapat memberi mereka keahlian.

3. Jual domain





Banyak orang dalam bisnis membeli dan menjual nama domain untuk menghasilkan uang, dan itu membutuhkan sedikit waktu dan investasi. Anda dapat membeli domain online dengan harga registrasi, yang tidak terlalu banyak, dan kemudian menjualnya untuk mendapatkan keuntungan. Tetapi lebih baik jika Anda melakukan pekerjaan rumah Anda terlebih dahulu di situs web lelang domain.

4. Buat aplikasi





Ponsel pintar ada di mana-mana, dan permintaan untuk aplikasi kreatif semakin populer dari hari ke hari. Baik itu game, aplikasi pembelajaran, aplikasi kebugaran, atau beberapa aplikasi kreatif lainnya, semua orang menggunakannya setiap hari. Pengembangan aplikasi mungkin membutuhkan waktu dan kejeniusan kreatif, tetapi begitu Anda meletakkannya di luar sana, itu akan sepadan. Aplikasinya hampir tidak ada biaya, dan tidak ada biaya pengiriman atau penyimpanan yang terlibat. Semua ini memperluas margin keuntungan Anda secara keseluruhan. Aplikasi yang berkinerja baik dalam pendapatan iklan ribuan setiap bulan, menjadikannya sebagai strategi penghasilan pasif yang luar biasa bagi para pembuat konten.

Tidak ada komentar