Menu
Bisnis Onlineku

Bisnis Online Buat Pelajar

Bisnis Online Buat Pelajar





Dari: Kathrin Zieblo
Oliver Feldmann, Managing Director dari Webshop Factory GmbH, menjelaskan dalam wawancara yang prasyarat perusahaan menengah harus membuat sebelum memulai webshop.

Oliver Feldmann, Managing Director Webshop Factory GmbH
"Sistem toko untuk sewa sangat terbatas untuk individualisasi dan segera setelah persyaratan khusus diperlukan, persyaratan ini sering tidak dapat direalisasikan," kata Oliver Feldmann memperingatkan.

ITM: Tuan Feldmann, jika perusahaan kecil dan menengah ingin membuka toko online, mereka dihadapkan dengan pilihan perangkat lunak yang tepat dan pertanyaan "sewa, beli atau mengandalkan open-source"? Berdasarkan kriteria apa yang disarankan untuk membuat keputusan ini?
Oliver Feldmann: Prospek masa depan perangkat lunak toko online harus fokus. Tak usah dikatakan bahwa perangkat lunak harus didorong pasar dan memenuhi persyaratan Bisnis Online Buat Pelajar pribadi. Dalam sebuah proyek toko online, biaya untuk perangkat lunak toko hanya memainkan peran kecil secara keseluruhan. Apakah perangkat lunak itu akhirnya disewa atau dibeli tidak penting bagi keberhasilan atau kegagalan sebuah toko online. Tren ini untuk yayasan toko yang lebih kecil

n arah sistem toko awan murah untuk disewakan. Proyek-proyek toko online yang lebih besar, bagaimanapun, sering diimplementasikan dengan solusi sumber terbuka intensif biaya.

ITM: Fungsi mana yang penting dalam sistem toko modern saat ini?
Feldmann: Pengembangan berkelanjutan dan jaringan sistem toko dengan pelaku pasar lainnya sangat penting. Hanya kemudian koneksi ke pasar, portal perbandingan harga, dll. Mungkin. Selain itu, fungsi seperti presentasi yang benar di perangkat seluler dan Desain Template Responsif harus benar-benar hadir.

ITM: Apa kelebihan dan kekurangan yang ditawarkan web shop untuk disewakan?
Feldmann: Dengan sewa toko, biayanya tetap dan mudah dihitung. Selain itu, sistem penyewaan biasanya dikembangkan lebih lanjut oleh penyedia dan pemilik toko tidak harus berurusan dengan pembaruan perangkat lunak. Ini adalah keuntungan yang jelas. Kerugiannya, bagaimanapun, adalah kenyataan bahwa sistem sewa toko terkadang sangat kaku dan cepat mencapai batasnya. Sistem toko yang disewakan sangat terbatas untuk individualisasi dan segera setelah persyaratan khusus diperlukan, persyaratan ini sering tidak dapat direalisasikan dengan sistem penyewaan toko. Ini menjadi sangat rumit ketika Anda pertama kali memulai dengan sistem toko sewa dan persyaratan khusus hanya diperlukan setelah satu atau dua tahun. Maka perubahan sistem toko yang lebih mahal sering hasilnya.

ITM: Kapan toko penyewaan dipertanyakan? Dan kapan sebaiknya menggunakan toko pembelian?
Feldmann: Dasar keputusan untuk membeli atau menyewa toko adalah masalah pembiayaan. Misalnya, Anda dapat menyewa atau membeli apartemen. Apakah Anda membeli atau menyewa, pada akhirnya Anda tinggal di apartemen. Lebih penting lagi, karena itu, apakah apartemen cocok untuk Anda dan memenuhi kebutuhan Anda - seperti halnya dengan perangkat lunak toko. Saat ini, sebagian besar proyek toko online gagal pada tahap awal. Oleh karena itu, sebuah proyek toko online bisa menjadi software toko berkualitas tinggi untuk sewa antesten menguntungkan karena, tidak seperti apartemen pembelian Anda beli di toko perangkat lunak sejauh harus proyek gagal, hampir tidak ada nilai sisa lebih.

ITM: Seringkali istilah "perangkat lunak open source" dan "gratis" saling terhubung, yang seringkali merupakan kekeliruan. Kapan biaya muncul?
Feldmann: Perangkat lunak open source sering kompleks ketika datang ke penyesuaian yang diperlukan dan membutuhkan keterampilan pemrograman nyata. Dengan tarif harian biro sekitar 700 euro, jumlah besar dan cepat datang bersama-sama, karena toko sering membutuhkan beberapa hari kustomisasi sampai toko bisa online. Selain itu, ada biaya untuk hosting dan pembaruan rutin yang harus dicatat secara manual.

ITM: Dengan varian perangkat lunak apakah koneksi ke sistem pasar berhasil?
Feldmann: Semua sistem perangkat lunak open-source utama seperti Magento, Shopware, Oxide, dll. Memungkinkan koneksi profesional ke sistem pasar. Demikian juga, beberapa sistem sewa berkualitas tinggi dapat lebih atau kurang terhubung dengan baik ke pasar. Di sisi lain, koneksi dengan sistem toko penyewaan murah biasanya tidak memungkinkan.

ITM: Apa yang berbicara secara prinsip untuk atau menentang koneksi semacam itu?
Feldmann: Koneksi ke pasar secara ideal memberikan jangkauan luas dan membantu pemilik toko untuk menghasilkan penjualan lebih lanjut. Terlepas dari biaya implementasi teknis / dukungan program dan biaya terkait, ukuran ini relatif berisiko rendah, dibandingkan dengan ukuran periklanan lainnya. Tentu saja, operator pasar biasanya membutuhkan bagi hasil.

ITM: Berikan tiga tips tentang bagaimana usaha kecil dan menengah berhasil memasuki Bisnis Online Buat Pelajar toko online.
Feldmann:

Jika Anda tidak memiliki sumber keuangan yang cukup - Anda akan gagal.
Jika Anda tidak memiliki sumber daya manusia yang cukup - Anda akan gagal.
Jika Anda tidak memiliki pengetahuan yang cukup - Anda akan gagal.


Jangan memulai Bisnis Online Buat Pelajar  jika Anda tidak memiliki kondisi yang tepat.

Tidak ada komentar